Minggu, 15 Maret 2009

Hari Ini Penganugrahan Juara 'Bogor Cantik'

[RADAR BOGOR] - Pameran dan Lomba Foto Pariwisata 'Bogor Cantik' Kabupaten Bogor memperebutkan piala Airlangga Hartarto telah berakhir dan hari ini penganugerahan juara akan diumumkan di Bellanova Country Mall (BCM).

Setelah melalui proses panjang menyeleksi ratusan foto pariwisata di Kabupaten Bogor yang diterima panitia, yakni enam foto terbaik yang dianggap mewakili Kabupaten Bogor terpilih melalui penilai tim juri. Keenam foto itu, tiga di antaranya mewakili kategori kamera dan tiga lainnya mewakili ponsel berkamera.

Lima puluh foto terbaik sempat dipamerkan secara roadshow di tiga tempat berbeda, yakni di Auditorium Rektorat IPB, International Trade Centre (ITC) Cibinong dan berakhir di BCM.

Jumlah foto yang diterima panitia mencapai 800 foto yang berdatangan dari berbagai daerah. “Peserta bahkan ada yang dari Bandung, Depok dan Jakarta. Ini sebagai bukti bahwa Bogor memiliki kesan indah. Tercatat 540 foto adalah hasil jepretan kamera digital DSLR, pocket digital dan sisanya dari ponsel berkamera,” terang Ketua Panitia 'Bogor Cantik' Hendra Sudrajat, kemarin.

Menurut dia, 'Bogor Cantik' merupakan refleksi dari kecintaan terhadap potensi pariwisata Kabupaten Bogor yang sangat beragam. Lomba foto ini untuk mengabadikan dan menjadi perhatian banyak pihak.

1 komentar:

  1. Maaf pak, 50 foto terbaiknya tidak di pajang ya?
    nuhun

    BalasHapus